Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 1 – 20 – Sissy sial adalah versi bahasa Indonesia dari mini game Bad Luck Betty yang sebelumnya kami posting di sini.
Sissy si gadis yang gak pernah luput dari kesialan. Seperti hari ini, awalnya cuma mau pergi memancing, tapi eh malah… Pokoknya tolong jaga supaya dia gak kenapa-napa ya!
Berikut Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 1 – 20.
Level 1
Ini Sissy. Hari ini dia mau pergi memancing.
Pindah kulit pisang dari lantai dan bersihkan air dilantai dengan serbet yang ada di atas meja.
Level 2
Astaga, kapalnya kok bocor?!
Gunakan timba untuk menguras air, lalu gunakan benda seperti kenop diujung perahu untuk menyumpal lubang pada perahu.
Level 3
Tolong! Dia jatuh ke air.
Seret 6 bintang laut dan tempelkan di tiap pangkal tentakel gurita. Lalu, tarik tentakel gurita satu persatu untuk mengalahkannya.
Level 4
Ah! Dia mau tenggelam!
Ambil kayu dari pinggir sungai dan berikan ke Sissy. Lalu geser Sissy ke kiri dan ke kanan untuk menghindari bebatuan.
Level 5
Syukur deh mendarat. Apa dia masih bernafas?
Tekan dan tahan pada si kodok hingga dia menggelembung, lalu seret kodok ke mulut Sissy untuk memberikan nafas buatan.
Level 6
Hiii…. Beruang itu kelihatan marah!
Geser Sissy ke bawah pohon lalu goyang-goyangkan ponsel. Apel akan jatuh mengenai kepalanya dan membuatnya jatuh pingsan, dan si beruang akan mengira dia mati.
Level 7
Beruangnya kok nggak pergi-pergi sih!
Geser pohon ke bawah dan kamu akan melihat rumah lebah. Seret rumah lebah ke beruang agar lebah-lebah menyengatnya.
Level 8
Gangguan sudah pergi, waktunya bangun.
Klik beberapa kali pada ranting tempat burung berpijak untuk mengusirnya. Burung akan hinggap di ranting lain di atas tempat Sissy pingsan. Sekarang berikan buah cherry beberapa kali pada si burung untuk membuatnya buang kotoran tepat di muka Sissy dan membuatnya terbangun.
Level 9
Hoek! Sudah kotor, bau pula. Harus cuci muka.
Ambil air dengan cara menyatukan kedua tangan sekaligus menggunakan dua jari. Lalu, usapkan air kewajahnya untuk membersihkannya dan gunakan daun untuk mengeringkannya.
Level 10
Kasihan, dia tersesat dan kelaparan. Untung ketemu pohon apel di kejauhan.
Geser daun-daunan dari pohon dan kamu akan menembukan 2 buah lain yang tersembunyi. Berikan salah satu buah tersebut ke Sissy.
Level 11
Akhirnya ketemu jalanan. Semoga ada yang kasih tumpangan.
Angkat ibu jari Sissy, setelah itu seret tetesan madu dari sarang madu dan letakkan di atas tangannya. Lebah akan menggigit ibu jarinya dan sebuah mobil akan datang menolongnya.
Level 12
Ternyata mobil penjahat yang ditebeng. Keluar dari mobil!
Pasang sabuk pengaman pada Sissy, lalu geser semua kaleng minuman dari mobil untuk menemukan rem. Klik pada rem untuk menjatuhkan para penjahat.
Level 13
Mereka masih mengejar! Lari… lari… !!.
Seret ranting pohon dan gunakan untuk mengungkit batu agar tergelincir ke bawah. Klik pada Sissy untuk menghindari batu dan batu tersebut akan mengenai penjahat.
Level 14
Di atas sana ada helikopter. Sayang suara Sissy gak terdengar!
Singkirkan makanan dari mulut kedua kambing dan itu akan membuat mereka berdua marah dan saling bertarung. Setelah pertarungan itu potongan tanduk akan terlepas dari seekor kambing, seret tanduk itu ke Sissy untuk digunakan sebagai terompet.
Level 15
Helikopternya menabrak pegunungan bersalju! Astaga dinginnya…
Seret sekop ke sekeliling untuk menyingkirkan salju dan kamu akan menemukan rumah eskimo.
Level 16
Dia mau minta bantuan, tapi si Mas Eskimo tidur terus.
Miring atau balikkan ponsel Anda agar orang eskimo berpindah posisi tidur. Setelah itu seret ikan ke api untuk membakarnya, dan setelah matang seret ikan bakar tersebut ke dekat orang eskimo untuk membangunkannya.
Level 17
Berkat Mas Eskimo yang baik hati, dia diantar ke bandara terdekat.
Pindah-pindahkan posisi anjing sampai mereka berbaris dengan warna yang sama, lalu tarik pecut ke belakang untuk membuat mereka berlari.
Level 18
Aduh, jatuh lagi.. Ayo angkut ke atas!
Singkirkan awan untuk menemukan matahari, setelah itu geser matahari ke dekat es batu untuk membuatnya meleleh dan setelah itu, pesawat UFO akan membawa Sissy pergi.
Level 19
Hiii…. Aliennya seram.. Harus diusir!.
Klik tombol hijau tiga kali untuk membuat helm kaca, lalu kenakan helm kaca pada Sissy. Setelah itu, gunakan kunci pas untuk memecahkan kaca pesawat UFO.
Level 20
Sissy sudah kangen berat sama bumi. Dia mau pulang…
Gunakan gaya gravitasi untuk kembali ke bumi.
Pertama, seret planet kuning ke UFO agar UFO tertarik gaya gravitasi planet kuning. Lalu, seret planet kuning ke planet merah agar UFO yang sudah berada di planet kuning terkena gravitasi planet merah. Terakhir, seret planet merah ke planet hijau (bumi) agar UFO yang kini berada di planet merah terkena gaya gravitasi bumi.
Lakukan ini sambil menghindari bebatuan agar UFO tidak meledak.
Level Lain Brain Test 2 :
- Peternakan Kak Ema / Emily’s Farm
- Keluarga Budiman / The McBrain Family
- Petualangan si Mpus / Tom’s Adventure
- Jojo Sang Pemburu / Monster Hunter Joe
- Agen Sam / Agent Smith
- Pelarian dari Penjara / Prison Escape
- Fitnes Sehat Cindy / Fitness with Cindy
- Sam dan Jojo Part 1
- Sam dan Jojo Part 2
- Captain Mary
- Crazy High School
- Dendam Salim
- Pesta Perpisahan Sekolah
- Sam Jojo vs Prof. Gedehulu
- Fitnes Sehat Boba
Artikel Utama : Kunci Jawaban Brain Test 2
Untuk Kunci Jawaban Brain Test versi pertama, klik disini.
Leave a Reply