Kunci Jawaban Brain Test 2 Agen Sam dan Jojo – Part 1 – Ayo cari tahu solusi dari mini game Brain Test 2: Asah Otak Kocak berjudul Sam dan Jojo – Part 1.
Salim Zalim, si penjahat ternama kembali dengan rencana barunya. Kali ini Agen Sam dan Jojo Sang Pemburu harus bekerja sama!
Berikut ini Kunci Jawaban Brain Test 2 Agen Sam dan Jojo – Part 1 Level 1 s/d 20.
Level 1
Asyiknya berlibur … tapi kenapa Agen Sam merasakan hawa-hawa mencurigakan ya?
Pindahkan rumput! Akan terlihat pohon yang berlubang. Masukkan kepiting ke dalam lubang itu untuk menemukan penjahat yang sedang mengintai Agen Sam.
Level 2
Orang itu tak boleh dibiarkan kabur!
Pindahkan rumput yang ada di bawah untuk menemukan sebuah alat pendeteksi bom, dan gunakan alat tersebut untuk mendeteksi seluruh tempat. Kemudian, klik di tiap tempat yang tidak terdapat bom untuk membuat Agen Sam mendekati penjahat melalui jalur yang aman.
Level 3
Waktunya Agen Sam menginterogasi.
Arahkan penjahat pada salah satu akar untuk menggantungnya dengan posisi terbalik. Kemudian, geser batu paling besar untuk menemukan ular yang akan membuat si penjahat ketakutan dan mengatakan yang sebenarnya.
Level 4
Kita tiba diatas vila tropis Salim. Turunkan Agen Sam!
Klik pada pesawat saat berada di atas pulau untuk membuat Agen Sam terjun. Lalu, klik agen Sam agar parasut terbuka dan membuat Agen Sam mendarat dengan selamat.
Level 5
Penjaga ini harus dilumpuhkan.
Ambil balok kayu dan jatuhkan tepat diatas kepala penjaga. Kemudian temannya akan datang menghampiri, lepaskan helmnya dan lumpuhkan dengan cara yang sama.
Level 6
Tak ada cara lain selain melompat dari atap ke atap.
Lumpuhkan dahulu sang penjaga dengan menjatuhkan balok kayu tepat diatas kepalanya. Kemudian klik pada Agen Sam untuk membuatnya melompat dari atap ke atap.
Level 7
Agen Sam sudah di dalam, tapi ada suara orang datang! Sembunyi!
Renggangkan kedua tangan Agen Sam menyerupai patung baju zirah dibelakangnya. Kemudian masukkan Agen Sam ke dalamnya.
Level 8
Sepertinya ada sesuatau yang tersembunyi di kamar ini.
Cari bagian yang hilang dari lukisan di dinding. Kamu dapat menemukannya di pot bunga, di dalam buku, dan vas bunga di atas meja. Setelah lukisan lengkap, rak buku akan bergeser dan pintu rahasia pun ditemukan.
Level 9
Ternyata Salim bekerja sama dengan Tn. Drakuli! Mereka juga menawan Jojo!
Buka sepatu Agen Sam dan lepas kaus kakinya, lalu arahkan ke Tn. Drakuli untuk melumpuhkannya.
Level 10
Salim melarikan diri dengan helikopter!
Klik pada senjata Jojo untuk melepaskan anak panah ke arah helikopter, lalu segera klik pada Agen Sam untuk membuatnya memegang anak panah yang sedang melesat dan terbang menyusul helikopter.
Level 11
Hentikan Salim sekarang!
Geser Agen Sam ke baling-baling di bagian belakang helikopter untuk membuatnya berdarah. Lalu, arahkan darah ke bagian bawah helikopter untuk memancing hiu memakannya dan membuat helikopter jatuh.
Level 12
Agen Sam butuh pertolongan. Tapi Jojo tak bisa berenang.
Balik topi Jojo kemudian lempar kelaut. Topinya seakan-akan menjadi perahu bagi Jojo. Lalu arahkan Jojo ke topinya agar dia bisa menyelamatkan Agen Sam.
Level 13
Bagaimana cara menghentikan ikan Hiu ini?
Ambil ikan yang ada di bagian belakang helikopter kemudian lemparkan kepada Jojo dan Agen Sam. Lakukan berulang-ulang untuk membuat hiu pusing.
Level 14
Akibat keributan ini, datang pemangsa tak diundang!
Klik pada senjata Jojo untuk melepaskan anak panah, lalu putar-putar pada pemangsa sampai tentakelnya habis terkena anak panah Jojo.
Level 15
Mereka harus mencari cara untuk kembali ke darat.
Gunakan badan pemangsa yang telah mati sebagai perahu dan tentakel-tentakelnya sebagai dayung.
Level 16
Kemungkinan semua rencana Tn. Drakuli disimpan di klub malam miliknya ini. Ayo bongkar!
Arahkan Jojo ke pintu klub lalu menghindar saat penjaga mendatanginya. Setelah penjaga menjauh dari pintu untuk mengejar Jojo, maka Agen Sam bisa masuk ke klub itu.
Level 17
Sst! Agen Sam tak boleh ketahuan menyelinap.
Gunakan tong untuk menutupi Agen Sam. Saat drakula ke kanan, klik pada Agen Sam untuk membuatnya mendekati drakula. Saat drakula akan menoleh ke kiri, klik pada Agen Sam untuk membuatnya berhenti.
Ulangi terus sampai Agen Sam berada di dekat drakula dan memukulnya menggunakan tong.
Level 18
Kawanan vampir! alihkan perhatian mereka untuk mengulur waktu.
Buka tutup lubang dan pancing para vampir ke lubang itu. Saat vampir mengenai lubang mereka akan berubah menjadi kelelawar. Setelah mereka berubah arahkan Jojo ke kelelawar untuk membinasakannya.
Level 19
Akhirnya Tn. Drakuli ditemukan, tapi bagaimaan cara melihat isi laptopnya?
Berikan 2 botol darah di atas meja kepada Tn. Drakuli. Setelah meminumnya, dia akan ke toilet. Lalu, geser rak buku ke depan pintu toilet sehingga dia tidak bisa keluar.
Level 20
Ada apa dalam laptop Tn. Drakuli? Agen Sam harus meretasnya.
Hubungkan setiap garis hingga tombol warna merah berubah menjadi hijau kemudian klik tombol hijau tersebut.
Level Lain Brain Test 2 :
- Peternakan Kak Ema / Emily’s Farm
- Keluarga Budiman / The McBrain Family
- Petualangan si Mpus / Tom’s Adventure
- Jojo Sang Pemburu / Monster Hunter Joe
- Agen Sam / Agent Smith
- Sissy Sial / Bad Luck Betty
- Pelarian dari Penjara / Prison Escape
- Fitnes Sehat Cindy
- Sam dan Jojo Part 2
- Captain Mary
- Crazy High School
- Dendam Salim
- Sam dan Jojo vs Prof. Gedehulu
- Pesta Perpisahan Sekolah
- Fitnes Sehat Boba
Artikel Utama : Kunci Jawaban Brain Test 2
. says
Mohon y kak jelasin yag detail soal nya aku kurang paham yg nomer 17 dan yg lain tapi aku sisanya paham kok …………..mohon nomer 17 klik ageb sam atau apa