Kunci Jawaban Brain Test 2 Agen Sam dan Jojo – Part 2 – Ayo cari tahu kelanjutan petualangan Agen Sam dan Jojo dalam Brain Test 2: Sam dan Jojo – Part 2 di sini.
Terkuak rencana Tn. Drakuli dan Salim Zalim untuk `memanggil` kembali Mbah Dukun. Agen Sam dan Jojo Sang Pemburu harus menghentikannya.
Berikut ini Kunci Jawaban Brain Test 2 Agen Sam dan Jojo – Part 2 Level 1 s/d 20.
Level 1
Tn. Drakuli berhasil mendobrak keluar toilet! Lumpuhkan dia!
Tarik badan Agen Sam ke belakang, lalu ambil buku warna cokelat dan letakkan di depan Agen Sam. Seperti ketapel, Agen Sam akan menggunakan buku itu untuk melumpuhkan Tn. Drakuli.
Level 2
Lagi-lagi Jojo dapat serangan vampir!
Siram vampir yang memakai baju besi dengan air yang berada di ember agar ia berjalan dengan lambat. Tembakkan panah pada vampir lainnya, lalu tembak juga vampir yang memakai baju besi berulang-ulang.
Level 3
Agen Sam sudah tahu rencana Salim. Sekarang ia harus keluar dari klub malam ini!
Geser Agen Sam ke belakang para vampir agar peluru mengenai vampir-vampir itu. Kemudian geser Agen Sam ke depan jendela agar peluru mengenai jendela, dan dia pun bisa keluar melalui jendela yang pecah itu.
Level 4
Itu Agen Sam lompat dari gedung klub! Tolong dia!
Tarik benda berwarna kuning ke kiri dan ke kanan untuk menopang Agen Sam. Kemudian arahkan jerami ke kanan tepat di mana Agen Sam mendarat.
Level 5
Mereka harus bergegas ke sebuah pabrik tua. Salim ada di sana!
Tembak semua kelelawar sambil menyetir mobilnya ke kiri dan ke kanan untuk menghindari tabrakan.
Level 6
Bensin habis! Mana gerombolan kelelawar belum enyah juga.
Klik pada pintu mobil untuk membukanya, kemudian ambil jerigen bensin dan tempatkan di atas bagasi belakang mobil. Setelah itu, tekan tombol merah pada mobil untuk membuka pintu bagasi. Jerigen berisi bensin akan terlempar ke udara dan mengenai gerombolan kelelawar.
Level 7
Ada kereta lewat! Mereka harus menumpang.
Buka tutup tempat sampah, lalu ambil tulang yang ada di depan Anjing dan masukkan ke tempat sampah itu. Anjing akan marah dan menggonggong, yang akan membuat kucing di dalam tempat sampah ketakutan dan keluar menuju rel kereta api. Kereta api pun akan berhenti.
Level 8
Bagaimana cara kabur dari gerombolan vampir ini?
Pindahkan Agen Sam dan Jojo ke gerbong di depannya! Lalu lepas pengait gerbong menggunakan linggis yang ada di atasnya.
Level 9
Tn. Drakuli menyusul! Cepat betul terbangnya!
Naikkan kayu penunjuk jalan saat Agen Sam dan Jojo akan melewatinya. Kemudian turunkan lagi saat Tn. Drakuli akan melewatinya, agar kayu penunjuk jalan itu mengenai Tn. Drakuli.
Level 10
Bagaimana cara memasuki pabrik tanpa membunyikan alarm?
Gerakkan salah satu dari Agen Sam atau Jojo ke tuas merah tanpa diketahui penjaga (sinar warna merah). Lalu setelah pintu terbuka, geser Agen Sam dan Jojo memasuki pintu, sekali lagi tanpa diketahui penjaga.
Level 11
Jojo terjatuh! Agen Sam terpaksa melawan sendirian.
Arahkan topi Jojo ke penjaga untuk menutup matanya. Lalu, berikan pistol penjaga yang terjatuh pada Agen Sam.
Level 12
Bantu Jojo mendarat dengan selamat.
Kendalikan Jojo ke kiri dan ke kanan agar tidak mengenai benda tajam dan ke kelelawar.
Level 13
Itu kawanan zombi yang pernah dilempar Jojo ke dalam got. Mereka menuntut balas!
Ambil ember di salah satu kepala zombi lalu ambillah air got dan siramkan kepada Jojo. Jojo akan nampak seperti Zombi, dan Zombi-zombi itu akan menyukainya.
Level 14
Gagal sudah masuk diam-diam. Terpaksa Agen Sam melawan!
Klik pada tiap penjahat untuk menembaknya. Kemudian geser tong yang ada diatas untuk menemukan tombol pembuka tutup lubang. Tekan tombol tersebut saat penjahat terakhir yang memakai perisai berada tepat di atas tutup lubang.
Level 15
Jojo harus ke atas sana untuk keluar dari got.
Buka penutup lubang menggunakan kunci pas. Lalu buat para Zombi bertumpuk-tumpuk agar seperti tangga tepat di bawah lubang, dengan Jojo berada di bagian paling atas.
Level 16
Pertemukan Jojo dan Agen Sam kembali.
Tekan tombol paling bawah saat penjaga ada sisi kiri. Kemudian tekan tombol kedua dari bawah, dan terakhir tekan tombol paling atas saat Jojo berada di sebelah kanan.
Level 17
Gila! orang ini membawa bom!
Ini adalah permainan saling lempar. Saat timer tinggal 3 detik lemparkan bom ke Agen Sam, lalu lemparkan kembali pada penjahat tepat ketika bom akan meledak (timer 1 detik).
Level 18
Keduanya dikejar trol!
Klik pada Agen Sam dan Jojo untuk melompati penghalang-penghalang itu. Kemudian tekan tombol warna merah untuk memindahkan penghalang itu agar tidak mengenai Agen Sam dan Jojo. Terakhir, tekan tombol merah sekali lagi agar penghalang itu berhenti dan mengenai trol.
Level 19
Dikepung! Bagaimana cara melumpuhkan mereka semua?
Gunakan tang untuk melepaskan kawat yang menahan tong! Lalu gunakan penyumbat untuk merusak alat penembak.
Level 20
Bola-bola energi ini yang menghidupkan portal. Cepat matikan!
Gerakkan Agen Sam dan Jojo ke sudut untuk memancing penjahat menembak bola-bola energi sampai bola-bola itu mempunyai pola warna sesuai dengan yang ada di bawah portal.
Pola itu adalah 2 bola disebelah kanan atas dan kiri bawah berwarna merah, kemudian 1 bola di kiri atas berwarna kuning, dan 1 bola di sebelah kanan bawah berwarna biru.
Level Lain Brain Test 2 :
- Peternakan Kak Ema / Emily’s Farm
- Keluarga Budiman / The McBrain Family
- Petualangan si Mpus / Tom’s Adventure
- Jojo Sang Pemburu / Monster Hunter Joe
- Agen Sam / Agent Smith
- Sissy Sial / Bad Luck Betty
- Pelarian dari Penjara / Prison Escape
- Fitnes Sehat Cindy
- Sam dan Jojo Part 1
- Sam dan Jojo Part 2
- Captain Mary
- Crazy High School
- Dendam Salim
- Pesta Perpisahan Sekolah
- Sam dan Jojo vs Prof. Gedehulu
- Fitnes Sehat Boba
Artikel Utama : Kunci Jawaban Brain Test 2
Untuk game versi pertama bisa kamu cek di sini: Kunci Jawaban Brain Test Semua Level
Leave a Reply